ELTY Jajaki Lepas 30% Saham Bogor Nirwana

VIVAnews - PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) menjajaki divestasi 30 persen saham di PT Bogor Nirwana Residence kepada mitra strategis dari Timur Tengah. Valuasi harga diharapkan rampung pada Februari atau Maret 2009.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Saat ini, perseroan menguasai 99 persen saham pada Bogor Nirwana Residence.

Direktur Utama Bakrieland Development, Hiramsyah S Thaib, mengatakan, penjajakan mitra asing dilakukan untuk menggarap proyek perseroan seperti hunian (landed residential), yakni Bogor Nirwana Residence serta Krakatoa Resort di Lampung.

"Kami sedang menjajaki divestasi Bogor Nirwana, peminat terbesar dari Timur Tengah," kata Hiramsyah saat konferensi pers perseroan di Wisma Bakrie 2, Jakarta, Jumat 19 Desember 2008.

Direktur Keuangan Bakrieland Development, Ferdinand Sadeli menambahkan, divestasi kemungkinan mencapai 30 persen. "Kami menargetkan pertengahan 2009 divestasi rampung," ujar dia.

Sementara itu, Hiramsyah juga menjelaskan, terkait kerja sama pada proyek Rasuna Epicentrum, mitra strategis perseroan, Limitles LLC, anak usaha Dubai World, segera merampungkan pembayaran sekitar US$ 118 juta.

Sebelumnya, Bakrieland melepas 30 persen saham PT Bakrie Swastika Utama kepada Limitles LLC. Bakrie Swastika merupakan anak usaha Bakrieland yang mengelola proyek bergengsi Rasuna Epicentrum.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024