Fergie 'The Black Eyed Peas' Menikah Januari

VIVAnews - Menjelang penghujung tahun, orang biasanya punya resolusi. Memulai tahun baru dengan perubahan tampaknya pengalaman yang menyenangkan. Setidaknya, itu lah yang dirasakan Fergie.

Penyanyi yang sukses bersolo karir, juga bersama 'The Black Eyed Peas' itu akan naik pelaminan. Bersama aktor Josh Duhamel yang telah bertunangan dengannya 2007 lalu.

VIVAnews kutip dari Access Hollywood, Sabtu 20 Desember 2008, pasangan selebriti itu akan menikah di akhir pekan pada 9 Januari 2009 di California Selatan.

Kabar pernikahan itu mencuat setelah penyanyi pirang itu merampungkan produksi adaptasi film musikal 'Nine' yang dibintanginya di Eropa.

Menurut sumber, bintang-bintang lain yang main dalam film itu akan diundang Fergie ke pernikahannya.Mereka antara lain adalah Kate Hudson, Nicole Kidman, Penelope Cruz, dan Marion Cotillard.

Fergie dan Josh mulai pacaran 2004 silam. Keduanya bertemu di serial televisi 'Las Vegas'. Josh bintang utama, sementara 'The Black Eyed Peas' jadi bintang tamu di episode 'Montecito Lancers' serial tersebut.

Keduanya membeli rumah dan tinggal bersama di sebuah rumah yang terletak di kawasan Brentwood, California. Josh meminang Fergie di tahun yang sama, 2007. Kini mereka memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024