Nia Ramadhani Batal Rayakan Tahun Baru

VIVAnews - Nia Ramadhani tampaknya batal merayakan pesta menyambut tahun 2009 bersama dengan kekasihnya, Ardie Bakrie. Nia harus bekerja bermain dalam sinetron terbarunya, Alisa, yang kejar tayang.

"Tadinya sudah ada rencana, tapi dapat kabar kita mau tayang, ya enggak jadi deh," kata Nia di The King Corner, Kemang, Jakarta, Sabtu 20 Desember 2008. Namun pemeran Natasha dalam sinetron Alisa ini tidak memberitahu rencananya itu.

Dara bernama asli Priyanti Nur Ramadhani itu mengaku pacarnya, Ardie Bakrie, tidak protes karena batal merayakan acara untuk melewati tahun 2008 bersama. "Dia sudah mengerti, tidak protes," ujar dara berusia 18 tahun ini.

Menurut Nia, Ardie saat ini sudah sangat pengertian atas profesinya sebagai selebritas. Apalagi Nia harus syuting hingga pagi hari jika sedang bekerja. Dengan sabar, lanjut Nia, dirinya menjelaskan profesinya kepada kekasihnya itu. "Awal-awalnya saja cerewet. Setelah dijelasin, makin ke sini dia makin ngerti kok," ujarnya.

Bahkan, lanjut Nia, saat ini Ardie suka menunggu dirinya hingga selesai syuting. Kekasihnya itu juga suka membawakan susu cokelat panas. "Dia sudah tahu apa yang aku mau, susu cokelat panas saja," jelasnya.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara

Erick Imbau BUMN Beli Dolar AS Besar-besaran, Menko Perekonomian hingga Wamenkeu Bilang Gini 

BUMN yang terdampak pada bahan baku impor dan BUMN dengan porsi utang luar negeri dalam dolar AS diminta untuk mengoptimalkan pembelian dolar AS dalam jumlah besar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024