Amien Rais: Daud Cino Potensial

VIVAnews – Dunia politik tak membuat Amien Rais lupa akan hobinya menonton tinju. Usai menghadiri acara Forum PPP, Senin, 22 Desember 2008, pendiri PAN itu menyempatkan diri untuk menyaksikan duel Daud 'Cino' Yordan vs Hardian Siregar secara langsung di Studio Indosiar, Jakarta Barat, Selasa dini hari, 23 Desember 2008.

Masih mengenakan baju bermotif batik yang dikenakannya di acara PPP, Mantan Ketua MPR RI itu hadir di Indosiar sekitar satu jam sebelum pertarungan dimulai. ”Saya memang senang tinju. Sebelum Chris John jadi juara, saya sudah nonton dia bertanding,” kata Amien saat ditemui sesaat sebelum pertandingan.
 
Sebagai pencinta tinju, Amien juga mengikuti perkembangan Cino. Menurutnya, Cino merupakan petinju muda yang akan meneruskan jejak Chris John sebagai juara dunia. Karena itu meski berlangsung dini hari, Amien mau menyempatkan diri hadir menyaksikan Cino bertarung.

”Daud Cino Yordan belum terkalahkan dan saya dengar sudah dikontrak oleh Golden Boy Promotion. Cino merupakan petinju muda kita yang potensial untuk jadi juara dunia. Sebelumnya saya sudah pernah nonton Cino di televisi. Tapi, kalau langsung baru hari ini,” kata Amien. 

Ditambahkan Amien, Cino merupakan petinju muda yang potensial untuk jadi juara dunia. Karena itu, dia berharap pemerintah mau berusaha maksimal untuk mencari sponsor bagi Cino. 

”Hari ini saya menyaksikan bapak Teras Narang (Gubernur Kalimantan Tengah) datang. Ini sebuah pertanda gubernur memperhatikan atlet di daerahnya. Karena itu saya pikir, gubernur bisa mencari dana bagi pengembangan atlet-atlet seperti Cino,” tandas Amien.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024