Cannavaro Yakin Beckham Ada Gunanya

VIVAnews – Banyak yang meragukan kalau kedatangan David Beckham ke kubu AC Milan tidak akan banyak menambah kekuatan tim Serie-A itu. Fabio Cannavaro yakin kalau Beckham akan bisa memperlihatkan kualitasnya saat menjalani masa on loan di San Siro.

“Kedatangan David Beckham ke AC Milan tidak semata masalah marketing. David itu luar biasa. Dia masih mampu melakukan hal-hal yang hebat. Saya yakin dalam tiga bulan, ia akan bisa tampil mengesankan,” ujar Cannavaro seperti diberitakan tuttomercatoweb.

Cannavaro dan Beckham pernah berada dalam satu klub yang sama, Real Madrid, pada musim 2006-2007. Saat itu Cannavaro baru datang ke Spanyol usai membawa Italia merebut gelar juara dunia 2006.

Kemungkinan, Beckham baru akan main pada 11 Januari nanti saat bertemu AS Roma di Serie-A. Sayangnya pertandingan akan digelar di kandang Roma. Namun kita bisa melihat benar atau tidaknya prediksi Cannavaro.

Kedatangan Beckham ke San Siro tak sedikit mendatangkan pendapat miring. Pelatih Galaxy menilai klubnya tidak dapat keuntungan apa-apa dari bergabungnya Beckham ke Milan. Beberapa pengamat juga menilai kalau keputusan Milan mendatangkan pantan pemain Madrid dan MU itu hanya berdasarkan aspek bisnis semata ketimbang masalah teknis.

Menanggapi masalah ini, Beckham terkesan santai saja. “Di masa lalu, saya sudah sering berada di bawah tekanan media. Waktu saya di MU, banyak sekali hal yang harus saya hadapi begitu pula saat saya di Madrid. Tapi rasanya tidak akan menjadi masalah,” kata Beckham dalam situs resmi Milan.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024