22 Ribu Polisi Amankan Gereja di Jakarta

VIVAnews – Wah teman-teman, besok Natal. Buat kalian yang merayakannya, pasti senang sekali dan sedang melakukan persiapan. Baik menyiapkan kue-kue yang cantik dan enak atau membungkus kado Natal untuk diberikan kepada orang-orang terkasih.

Dan, nanti malam atau esok hari, kalian akan pergi ke gereja bersama ayah, ibu dan anggota keluarga lainnya. Nah, agar saat misa atau kebaktian di gereja kalian merasa aman, maka akan ada pasukan pengaman di 1.129 gereja di Jakarta. Pasukan pengaman tersebut terdiri 22 ribu aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya dan 7.000 dari Dinas Keamanan dan Ketertiban serta Perlindungan Masyarakat DKI Jakarta.

Jadi, jangan kaget atau takut ya teman-teman, kalau gereja tempat kalian melakukan misa akan banyak pasukan pengaman. Hal itu agar kalian merasa nyaman dan aman saat melakukan misa.

Selain di gereja-gereja, pengamanan juga akan di lakukan di pusat-pusat perbelanjaan dan taman rekreasi. Pengamanan tersebut dinamakan operasi Lilin teman-teman. Dan, operasi lilin ini mulai dilaksanakan pada 24 Desember 2008 pukul 00.00 WIB.

Untuk malam natal tahun 2008 ini, menurut Badan Meteorologi dan Geofisika, Jakarta akan diguyur hujan teman-teman. Tetapi hujannya hanya hujan ringan, dan akan membasahi Jakarta secara merata.

Nah, karena hujan akan terus turun di Jakarta, sebaiknya kalian memakai baju hangat agar tidak kedinginan dan jatuh sakit ya.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024