Rahma Tak Kapok Foto 'Panas'

VIVAnews - Foto 'panas' Rahma Azhari yang beredar di internet dan sejumlah media massa membuat heboh. Dalam foto tersebut Rahma Azhari dan Sarah Azhari mandi tanpa mengenakan busana.

Rahma Azhari uring-uringan foto pribadinya beredar luas. Dia pun segera mendatangi kantor pengacara Farhat Abbas di Plaza Bazmar Lt 1, Jl Mampang Prapatan nomor 106 Jakarta Selatan, Rabu, 24 Desember 2008 untuk mencari penyelesaian secara hukum.  "Sumpah saya sudah capai banget. Lagi-lagi kasus foto," kata Rahma saat ditanya seputar beredarnya foto 'panas' di media.

Adik kandung Sarah Azhari tiba dari Samarinda untuk klarifikasi seputar pemberitaan di media. Dia memberikan kuasa hukum kepada Farhat Abbas untuk mempelajari kasus ini.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Rahma membantah sengaja mencari sensasi terkait beredarnya foto tersebut. "Kalau mau emang cari  sensasi, saya akan ngerjain sesuatu yang bikin orang bangga. Saya juga punya anak perempuan berumur 4 tahun. Saya gak mau dia malu gara-gara kayak gini juga," kata Rahma.

Sering tersangkut kasus akibat aksi 'panas' tak membuat Rahma Kapok. Dia menganggap foto telanjang tidak masalah. "Sepanjang untuk koleksi sendiri. Saya kan suka art," kata dia.

Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024