Dugaan Pelecehan Seksual Pendiri SMK Telkom Pati

Pemeriksaan 14 Korban Sudah Selesai

VIVAnews - Berita Acara Pemeriksaan atau BAP 14 korban dugaan pelecehan seksual dan kekerasan oleh pendiri Sekolah Menengah Kejuruan Telkom di Pati, Jawa Tengah, sudah selesai. Jumlah itu baru sebagian dari total 29 korban yang terdiri dari guru dan murid.

"BAP 14 korban sudah selesai. yang terdiri dari 12 siswa dan 2 guru," ujar Direktur LBH Advokasi Nasional Jawa Tengah, Maskuri, yang juga pengacara seluruh korban, kepada VIVAnews melalui telepon, Kamis, 25 Desember 2008.

Sedangkan untuk pemberkasan korban lainnya belum diketahui kapan akan selesai. Diduga kuat, jumlah korban seluruhnya mencapai 29 orang, yang terdiri dari 21 siswa dan delapan guru.

"Apakah nanti di BAP di Mabes Polri atau di Jawa Tengah, yang pasti untuk yang 14 orang korban sementara sudah selesai," ujar Maskuri. Kini, lanjut Maskuri, tim pengacara sedang mengumpulkan fakta hukum baru yang dapat menguatkan pembuktian.

"Kemarin yang diperiksa ada empat orang. Selasa lalu yang diperiksa sembilan siswa dan satu guru. Sedangkan, pada Rabu sudah ada pemeriksaan kepada tiga siswa dan satu orang guru," ujar Maskuri.

Pendiri Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Terpadu, AKN Marzuqi Pati, dilaporkan atas kasus dugaan pelecehan seksual dan tindakan kekerasan. Maskuri mengatakan, pelecehan tersebut dilakukan dengan cara meminta para siswa untuk telanjang bugil, lalu disodomi satu persatu. Setelah puas, para siswa diminta untuk menggantungkan dirinya dengan posisi kepala dibawah, kaki diatas.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024