Mobil Sedan Terbakar di Jakarta Selatan

VIVAnews - Sebuah mobil sedan mewah berwarna putih terbakar di Jakarta Selatan. Petugas kepolisian sudah menuju lokasi kejadian terbakarnya mobil tersebut.

"Lokasinya di daerah Fatmawati," ujar petugas Traffic Management Center, Brigadir Polisi Satu Yohannes, dalam perbincangannya dengan VIVAnews melalui telepon, Sabtu, 27 Desember 2008.

Informasi menyebutkan, kendaraan yang terbakar adalah mobil sedan merk BMW berwarna putih. Mobil tersebut terbakar di sekitar Jalan TB Simatupang, tepatnya di persimpangan Fatmawati, dekat Gereja Santo Stephanus, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Sedang ditelusuri penyebabnya. Petugas kami sudah menuju lokasi kejadian," lanjut Yohannes. Dilaporkan juga, tidak ada kemacetan yang ditimbulkan akibat terbakarnya mobil tersebut. Karena sebagian ruas jalan di Ibu Kota masih terlihat lengang dari kendaraan.

Hingga kini, belum ada laporan terkait korban jiwa ataupun luka-luka dari terbakarnya mobil tersebut. Selain itu, belum ada pula informasi terkait kerugian atas kebakaran mobil sedan itu.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024