Galliani Tolak Cannavaro dan Mexes

VIVAnews - Fabio Cannavaro sempat menegaskan ingin bermain buat AC Milan. Namun AC Milan rupanya tak ingin mengabulkan permintaan bek Real Madrid itu.

Penolakan Rossoneri itu diungkapkan Direktur Umum Milan, Adriano Galliani. Tak hanya itu, Galliani juga membantah akan mengikat bek AS Roma, Philippe Mexes, Juli tahun depan.

Sebelumnya, media Italia memang santer mengabarkan rencana comeback Cannavaro kembali ke negaranya, Januari 2009 nanti. Pahlawan Italia di Piala Dunia 2006 itu mengaku tertarik bergabung dengan AC Milan.

"Tidak benar berita yang mengatakan Cannavaro akan datang Januari nanti," ujar Galliani kepada Radio Radio, Sabtu, 27 Desember 2008.

"Terkait dengan Mexes juga tidak benar. Kami mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Roma dan kami tidak pernah membeli seorang pemain dengan ketentuan apapun," tambah Galliani.

Galliani mengaku masih puas dengan performa bek-bek Rossoneri yang ada saat ini. Terlebih pada Juli nanti, Rossoneri akan mendapat tambahan amunisi lewat Thiago Silva.

"Kami telah mempunyai seorang bek tengah tangguh dan itu adalah Thiago Silva, yanga akan bermain pada Juli nanti," ujar Galliani.

Di klasemen Serie A, Milan kini berada di peringkat tiga dengan mengantongi 33 poin dari 17 laganya. Milan tertinggal sembilan poin dari saudara mudanya, Internazionale Milan.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024