Malam Tahun Baru

Lalu Lintas Puncak Bogor Ditutup

VIVAnews - Polisi akan menutup jalur menuju Puncak, Bogor, Jawa Barat pada malam Tahun Baru 2009. Langkah ini untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan saat libur panjang akhir tahun.

Petugas lalu lintas Polres Bogor akan menutup kawasan Puncak mulai Rabu, 31 Desember 2008,  pukul 14.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB keesokan harinya.

Kemacetan menjelang liburan akhir tahun di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, terus terjadi setiap hari. Seperti pada sore ini, kemacetan sudah terlihat dari pintu keluar Tol Jagorawi hingga kawasan Taman Safari.

Polisi sudah melakukan sistem buka tutup lalu lintas tutup setiap dua jam. Mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, hingga mengarahkan kendaraan yang hendak menuju Puncak melalui jalur alternatif. 

Namun ribuan kendaraan berplat nomor B jumlah terus bertambah dan memadati jalur Puncak.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Ajun Komisaris Alfian mengatakan, diperkirakan kemacetan akan makin bertambah parah pada Selasa dan Rabu nanti.

"Kami akan menutup total kawasan Puncak pada malam tahun baru mulai pukul 14.00 WIB," ujar Alfian, Minggu, 28 Desember 2008.
 
Laporan : Ayatullah Humaeni/ Bogor

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024