Demo Solidaritas untuk Palestina

Enam Mahasiswa Diamankan Polisi

VIVAnews - Sebanyak enam mahasiswa diamankan polisi karena menggunakan pengeras suara saat melakukan aksi solidaritas untuk Palestina di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

"Enam orang diamankan polisi," kata koordinator aksi, Widya Supena, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin 29 Desember 2008. Menurut Widya, hingga kini belum diketahui nasib teman-temannya itu.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Menurut Informasi, keenam mahasiswa itu adalah Zaenal Arifin (Universitas Al Hikmah), Ahmad Arselan (UI), Agung (UI), Gempar (UNJ), Feri (Universitas Darmatirta, Banten), dan Okta (IPB).

Widya pun memprotes adanya larangan menggunakan pengeras suara dalam demo. "Ini bentuk represif baru, mana mungkin mengatur massa yang banyak tidak memakai pengeras suara," ujarnya.

Aksi solidaritas ini dilakukan untuk mengutuk serangan udara yang dilakukan Israel di Jalur Gaza. Akibat serangan itu, lebih dari 200 warga Palestina tewas.

CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024