Presiden PKS Tifatul Sembiring

"Sisihkan Dana Kampanye untuk Palestina"

VIVAnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring meminta seluruh kader dan simpatisan untuk menyisihkan dana kampanye untuk korban pembantaian yang dilakukan tentara Israel, terhadap rakyat Palestina.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Diharakan seluruh kader dan simpatisan menyisihkan dana kampanyenya bagi bantuan Palestina," ujar Tifatul, Selasa, 30 Desember 2008.

Tifatul juga menyerukan agar membantu penderitaan rakyat Palestina dengan segenap kemampuan yang ada mulai dari harta benda dan do'a.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Selain mengutuk keras serangan tentara Israel terhadap rakyat Palestina, masyarakat pada umumnya juga diminta untuk melakukan Qunut Nazilah do'a bersama bagi keselamatan kaum.

Dia juga menyerukan kepada dunia Islam untuk menghimpun segala kekuatan guna mencegah berlangsungnya kediktatoran di Gaza. "Pemerintah Indonesia harus bersikap proaktif dalam penggalangan dunia Islam tersebut," kata Tifatul.

Sebab pada dasarnya pembantaian tersebut adalah bentuk kefrutasian negara zionis tersebut karena kegagalan membunuh semangat perjuangan warga Gaza melalui blokade biadab yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024