Titiek Puspa Tak Bisa Goyang di Tahun Baru

VIVAnews - Menyambut pergantian tahun banyak yang sudah punya rencana ini dan itu. Titiek Puspa juga. Penyanyi 71 tahun itu akan kembali ke tahun '60-an bersama 'gank'-nya, Abadi Soesman cs.

Sayang, malam tahun baru 2008, Eyang Titiek tak bisa goyang. Gips di kakinya sudah dilepas 23 Desember lalu. Kini kaki Eyang Titiek kembali normal. Namun Ia belum boleh banyak bergerak.

 "Performance nggak selalu harus goyang. Pake mulut juga bisa," ujar Titiek seraya tertawa dalam jumpa pers di Jalan Bona Vista, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 30 Desember 2008.

Titiek akan tampil di Jakarta International Expo Arena PRJ Kemayoran, Rabu 31 Desember 2008 pukul 20.00 WIB. Tema acaranya 'Back To '60's'. Sayang, waktu yang terlalu mepet membuat Eyang Titiek tak bisa tampil dengan kostum maksimal. Padupadan pun jadi solusi.

Di acara bertajuk 'Gala Dinner, Music and Dance Performance Back to '60's' itu, juga akan tampil Abadi Soesman, Bob Tutupoly, Iga Mawarni, Nina Tamam, dan Rieka Roeslan.

Menyambut datangnya 2009, pelantun 'Si Hitam' itu mengaku tak mau bersikap otoriter pada keluarganya. Titiek membiarkan anak-anak dan cucunya bebas. "Saya nggak otoriter. Masing-masing punya kemerdekaan. Mungkin mereka pengen merayakan sama habitatnya, jadi dibuat enak aja. Nggak mesti ada jadwal," Titiek berujar.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
Apel persiapan keberangkatan bantuan kemanusiaan Indonesia ke Gaza

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

 Bantuan kemanusiaan Indonesia via udara atau airdrop untuk warga Gaza, Palestina, diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 J milik TNI Angkatan Udara

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024