10 Titik Rawan Macet dan Kecelakaan di Puncak

VIVAnews - Puncak kemacetan arus lalu lintas di Puncak, Bogor akan terjadi pada Rabu, 31 Desember 2008. Setidaknya ada 10 titik kemacetan dan kecelakaan di jalur tersebut.

Berdasarkan data dari Kepolisian Resor (Polres) Bogor 10 titik itu berada di kawasan Ciawi, Gadog, tanjakan Selarong, Pasar Cisarua, Hotel Parama, Riung Gunung, Gunung Mas, Cibogo, Rimba dan
Sinar Alam.

Untuk mengatur arus lalu lintas di 10 lokasi itu, Polres Bogor mengerahkan sekitar 389 personel polisi. Selain itu Polres Bogor juga menyediakan lima posko pengamanan (PAM).

Selain posko pengamanan, Polres Bogor  juga mendirikan tiga pos utama yang dipusatkan di Rindu Alam Puncak, Cisarua dan Gadog.  Aparat akan bertugas mengawasi dan mengantisipasi masalah lalu lintas dan angkutan.

Hingga kini belum ada kejadian kecelakaan di jalur Puncak. "Alhamdulillah belum ada. Kami berharap seperti ini terus," kata Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Alfian Nurrizal.

Nihilnya kecelakaan di jalur Puncak kendaraan roda dua dan empat dari arah Jakarta dan Puncak kecepatannya berkurang.  Para pengendara tidak bisa mempercepat kendaraannya karena jaraknya sangat dekat.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024