Aston Villa Geser Arsenal

VIVAnews – Aston Villa berhasil mengemas kemenangan penting saat menghadapi tuan rumah Hull City, Selasa 30 Desember 2008 (Rabu dini hari WIB). Kemenangan Villa ini menjadikan mereka naik satu tingkat ke posisi empat menggeser Arsenal.

Pada pertandingan yang digelar di Kingston Communications Stadium, Villa menang 1-0. Satu-satunya gol pada pertandingan itu terjadi di menit ke-88 oleh gol bunuh diri Kamil Zayatte yang salah mengantisipasi umpan silang pemain Villa Luke Young.

Tambahan tiga poin menjadikan Villa punya koleksi 38 angka, sama dengan yang dimiliki Manchester United yang duduk di posisi ketiga. Namun Villa sudah main di 20 partai sedangkan MU baru main di 18 pertandingan. Arsenal sendiri ada di peringkat lima dengan 35 poin dari 20 pertandingan.

Susunan pemain:

Hull City:
Myhill - McShane, Ricketts, Zayatte, Turner - Ashbee, Garcia (Fagan 88'), Mendy, Halmosi, Barmby (Hughes 85') - Cousin (King 70')

Aston Villa: Friedel - Reo Coker, L Young, Davies, Knight - Sidwell (Gardner 86'), Petrov, Barry - A Young, Milner, Agbonlahor

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024