Lahm, Buruan Terbaru The City

VIVAnews - Manchester City terus berburu pemain. Klub terkaya di dunia ini juga mengincar bek sayap Bayern Munich, Philipp Lahm.

The Citizens rupanya kurang puas dengan kinerja Michael Ball. Untuk itu, mereka menargetkan Lahm mendarat di City of Manchester Stadium pada Januari 2009 nanti.

Seperti dilansir The Manchester Evening News, Rabu, 31 Desember 2008, The Citizens berniat mendatangkan Lahm setelah gagal mendapatkan Wayne Bridge dari Chelsea.

Lahm saat ini memang didaulat menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Bek yang juga tak kalah jago bermain di kanan ini juga tampil apik di timnas Jerman.

Total 52 laga telah dijalaninya bersama Der Panzer. Lahm juga menjadi salah satu pemain Jerman yang menonjol selama perhelatan Piala Dunia 2006 silam. Tak ayal, nama Lahm juga masuk dalam tim All Star Piala Dunia di Jerman itu.

Selain itu, Lahm juga masuk dalam Tim UEFA Tahun ini (team of the year). Bek yang bergabung dengan Bayern sejak usia 11 tahun ini juga selalu menjadi pilihan utama Juergen Klinsmann.

Sederet fakta menarik itu membuat Mark Hughes ngotot ingin mendatangkan Lahm, Januari 2009 nanti. Namun, hingga kini baik Hughes maupun pihak klub belum memberikan keterangan resmi mengenai nominal yang akan diajukan ke pihak Bayern.

Sebelumnya, The Citizens, juga mengerucutkan buruan dari daftar panjang sebelumnya, yakni pada Roque Santa Cruz (Blackburn Rovers), Kolo Toure (Arsenal), Craig Bellamy (West Ham) dan Joleon Lescott (everton) plus kiper Newcastle United, Shay Given.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024