15 Ruas Jalan di Bandar Lampung Ditutup

VIVAnews - Poltabes Bandar Lampung melakukan penutupan terhadap 15 ruas jalan dalam kota untuk menghindari kemacetan menjelang pergantian tahun 2009.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ke 15 ruas jalan berlokasi di pusat keramaian seperti pantai dan pusat kota. Penutupan dilakukan efektif secara bertahap mulai pukul 17.00, Rabu 31 Desember hingga 1 Januari 2009 pagi hari.

"Ini untuk menghindari terjadinya kemacetan panjang seperti lebaran lalu. Saat itu, semua akses menuju pantai di Teluk Betung Barat dilanda kemacetan panjang," kata Kapoltabes Bandar Lampung, Kombespol Syauqie Ahmad. Kelima belas ruas jalan yang ditutup ini, 3 diantaranya berada di wilayah Teluk Betung yang menjadi tujuan warga.

Pergantian tahun 2008 lalu, perayaan dilakukan di jalan protokol di pusat kota Bandar Lampung. Tahun ini, Poltabes tidak melakukan penutupan akses lalu lintas di jalan lintas sumatera. "Hanya menerjunkan personil lebih banyak saja, tidak sampai menutup jalan," ujar Syauqie.

Laporan: Agusta Hidayat | Lampung

Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024