Madrid Hanya Pinjam Valencia

VIVAnews - Setelah sepekan menjadi spekulasi, kubu Real Madrid akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi seputar striker Wigan Athletic, Antonio Valencia. Los Blancos mengaku hanya akan meminjam Valencia guna mengatasi masalah
lini depannya.

Cederanya duo Belanda, Ruud van Nistelrooy dan Klaas Jan Huntelaar, membuat kubu Madrid kalang kabut. Praktis Los Merengues hanya memiliki Gonzalo Higuain plus Raul Gonzalez. Hal itu membuat Madrid berencana mendatangkan satu penyerang ke Santiago Bernabeu, Januari 2009 nanti.

Bidikan memang ditujukan pada Valencia. Striker Ekuador ini dianggap mempunyai kualitas dan mampu menjadi solusi di lini depan Los Merengues. Namun, Madrid rupanya menyadari masih mempunyai barisan penyerang terbaik yang tengah dibekap cedera.

Pemain pinjaman akhirnya menjadi solusi bagi Madrid guna mendatangkan Valencia. Hal itu juga dibenarkan Direktur Olahraga Madrid, Predrag Mijatovic. Menurut Mijatovic, pihaknya memang berencana menyodorkan kontrak peminjaman striker 23 tahun ini selama enam bulan.

Keputusan untuk meminjam Valencia didasari beberapa hal. Seperti yang dilansir Goal, Rabu, 31 Desember 2008, alasan pertama tak lain karena tingginya harga yang diminta The Latics.

Wigan kabarnya meminta 18 juta euro untuk transfer Valencia. Padahal, Madrid telah menggelontorkan dana sebesar 40
juta euro guna mendatangkan Lassana Diarra dan Huntelaar.

Alasan kedua adalah proyek mega-transfer yang sedang dicanangkan Los Merengues. Madrid dikabarkan sedang mengumpulkan dana besar untuk memboyong pemain impiannya, Karim Benzema atau Cristiano Ronaldo.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23
Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mencurahkan isi hatinya untuk sang ibunda, Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024