Preview Real Madrid vs Villarreal

Nihat Kahveci Buru 500 Gol

VIVAnews - Striker Villarreal, Nihat Kahveci, mengaku tak sabar menantikan laga kontra Real Madrid akhir pekan ini. The Yellow Submarine akan melawat ke Santiago Bernabeu, Minggu, 4 Januari 2009 nanti.

Laga di jiornada 17 ini akan menjadi laga bersejarah bagi Nihat jika mampu mencetak gol. Ya. Nihat kini tengah memburu gol ke-500 nya bersama pasukan Kapal Selam Kuning. Nihat juga mengaku ingin menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

"Semua gol sangat penting, namun ini akan menjadi mimpi bagi saya jika saya dapat mencetak gol ke-500, khususnya di Madrid," ujar Nihat kepada AS, Kamis, 1 Januari 2009.

"Sebuah pertunjukkan yang fantastis di Madrid. Kami juga ingin berusaha memburu kemenangan. Kami menghormati mereka," tambanya.

Keyakinan Nihat juga didasari pada penampilan terbaik Villarreal awal musim ini. Klub besutan Manuel Pellegrini sempat memuncaki klasemn sebelum akhirnya melorot ke peringkat 6, poin sama dengan Manchester United.

Menariknya, duel ini juga akan memperebutkan satu tepat di empat klasemen teratas. Pasalnya, di pertandingan lain, Valencia yang kini nangkring di peringkat empat juga harus saling bunuh dengan Atletico Madrid, peringkat 3.

“Jelas kami dapat menang di Madrid. Selain itu Nihat juga memandang perlu memperbaiki posisinya di klasemen. Kami sangat menghormati mereka tapi kami menargetkan kemenangan," tambah Nihat.

Selain itu, keyakinan Nihat juga didasarkan pada penampilan menawan mereka saat dikalahkan Chelsea, 1-2 di ajang Liga Champions lagi.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024