Tubuh Nafa Urbach Melar Karena Suami

VIVAnews - Enaknya jadi Nafa Urbach. Istri Zack Lee itu tidak perlu peras keringat masak di dapur. Nafa diperlakukan layaknya tuan putri. Kerjanya hanya makan dan menonton teve. Hal ini, lantaran sang suami yang berdarah Jerman ini keranjingan masak. Jadilah, tugas Nafa diambil alih oleh suaminya.

"Suamiku hobi masak. He cooks and eats a lot," tutur Nafa ketika dihubungi VIVAnews pada Selasa, 30 Desember lalu. Kalau pria biasanya hobi utak-atik kendaraan, Zack berbeda. Dia suka  bereksperimen dengan masakan. Mulai dari kue kecil,  masakan Itali, hidangan barbecue, sampai yang tradisional pun seperti sop buntut.

Demi menyempurnakan masakannya, Zack bahkan rela berburu buku masakan luar negeri. Dia juga rajin nonton acara masak-memasak dari dalam dan luar negeri. Setelah masakan matang, biasanya Zack akan mengundang teman-temannya kumpul di rumah. Tak heran, jika rumah pasangan yang menikah 16 Februari 2007 itu jadi lokasi favorit nongkrong teman-temannya. Tugas masak sudah diambil alih Zack, lantas tugas Nafa di rumah apa?

"Aku nggak boleh masak. Kata Zack, itu adalah bagiannya,"  ujar artis yang kerap disebut sebagai penerus Nike Ardila itu. "Jadi, kerjaanku di rumah makan dan nonton teve. Akibatnya, berat badan melambung, deh," kata Nafa. Memang tak selamanya kegemaran masak Zack membawa untung buat Nafa. Tubuh pelantun 'Hati Tergores Cinta' itu sempat melar hingga 68 kilogram gara-gara jadi juru cicip masakan suami. 

Lucunya, saat suami sedang beraksi masak, Nafa justru sibuk memfoto laga suami di dapur. Fotonya kemudian dimasukkan ke facebook atau blog miliknya Sahabat-sahabat perempuan Nafa pun banyak yang gigit jari melihat betapa beruntungnya Nafa punya suami Zack.

Kendati demikian, Nafa dan Zack belum berani buka restoran. Meski keinginan itu ada, Nafa merasa belum siap, lantaran mood sang suami yang suka naik turun.

Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS
Anwar Fuady

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Anwar Fuady berharap, Wiwiet Tatung akan menjadi wanita terakhir yang mendampinginya sampai tutup usia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024