Belum Main, Huntelaar Didenda Madrid

VIVAnews - Klaas Jan Huntelaar sedang apes. Belum sempat melakukan debut berkostum putih Madrid, tapi sudah terkena denda.

Mantan striker Ajax Amsterdam itu baru saja pulang dari liburan di Belanda bersama Royston Drenthe. Tapi, ia datang latihan terlambat sehingga terkena denda.

Penerbangan yang ditunda lebih dari dua jam membuat keduanya terlambat. Alhasil, saat latihan perdana Madrid dimulai, Huntelaar dan Drenthe telat 15 menit.

Siap Debut

Huntelaar bisa pulih lebih cepat dari prediksi awal. Calon pemakai kostum nomor 19 ini siap melakukan debut di skuad Juande Ramos saat menghadapi Villarreal, pekan ini. Pasalnya, striker Gonzalo HiguaĆ­n bermasalah dengan amandelnya seusai libur Natal dan tahun baru.

Striker Belanda itu telah berlatih dengan skuad Los Merengues sejak awal pekan ini. Dan ia telah berlatih nyaris dua pekan sejak kali pertama diperkenalkan di Santiago Bernabeu.

Seharusnya, Ramos belum diizinkan memainkan pria berusia 25 ini karena operasi ligament lutut, awal November 2008 lalu. Tapi, Huntelaar tampil mengesankan saat berlatih bersama.

Dokter klub dan ofisial jadi yakin bahwa The Hunter bisa tampil lawan Villarreal, Minggu, 4 Januari 2009. Selama liburan, Ramos terus memonitor kondisi fisik pemain, terutama agar tidak kegemukan. Dan Huntelaar rupanya lolos dari tes Ramos.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso
Gua Milana

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Sejumlah pemain bintang Jakarta Pertama Enduro tampil dalam laga persahabatan melawan Red Sparks

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024