Pemilihan Umum 2009

Golkar: Klaim Program Pemerintah Sah Saja

VIVAnews – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, Rully Chaerul Azwar, mengatakan partainya merupakan pendukung pemerintah. Itu sebabnya, kata dia, tema kampanye iklan yang diangkat partai beringin juga merupakan program-program pemerintah.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

“Sebagai partai pendukung pemerintah. Yang menjadi keberhasilan pemerintah dapat diklaim partai pendukungnya,” kata Rully kepada VIVAnews, Senin 5 Januari 2009.

Yang dimaksud Rully adalah tema kampanye partainya melalui media massa yang hari ini digencarkan. Ada empat dagangan yang dijual partai beringin. Pertama suksesnya pemerintah membangun perdamaian di sejumlah daerah konflik, seperti Aceh dan Maluku. Lalu peningkatan mutu pertanian, mutu pendidikan dan perbaikan serta pembangunan infrastruktur.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Rully mengatakan tidak ada persoalan dengan klaim partainya terhadap program pemerintah. Ketika tema ini digagas, kata dia, semua anggota partai setuju. “Kami bisa mengklaim. Seperti juga Partai Demokrat. Masalahnya tinggal apa yang menjadi fokus partai,” kata dia.

Namun, kata Rully, dengan catatan selama program pemerintah yang diklaim menjadi keberhasilan partai itu merupakan fakta.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Tertarik berdiskusi soal kampanye partai politik? Silakan gabung di Forum VIVAnews.

Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024