Chelsea Tolak Pinangan Newcastle

VIVAnews - Newcastle United  harus gigit jari setelah Chelsea menampik lamaran mereka untuk mendapatkan Michael Mancienne. The Blues tak ingin pemain mudanya itu dipinjamkan menilik performa Mancienne yang cukup memuaskan.

Pelatih Luiz Felipe Scolari yakin kalau performa Mancienne akan semakin tajam bila ditangani tim sekelas The Blues. Padahal pelatih The Toon Army, Joe Kinnear, sudah berencana kalau pemain muda itu akan ditempatkan dalam barisan pertahanan.

Seperti dikabarkan Goal, Kinnear butuh Mancienne karena barisan pertahanan Toon dianggap sebagai titik lemah. Dalam 20 partai, pasukan Kinnear sudah kebobolan 32 kali. Bukan statistik memuaskan bagi klub yang selalu bermasalah di awal musim itu.

Mancienne pertama kali ditemukan oleh pemandu bakat The Blues ketika usianya baru sembilan tahun. Ia dikontrak secara profesional 2006 lalu dan sudah masuk skuad cadangan di musim 2005-2006. Untuk mengasah bakat, pemain kelahiran Isleworth itu sempat dipinjamkan ke Queens Park Rangers.

Di sana ia tampil impresif dalam 28 pertandingan bersama QPR. Bentuk penghargaan akhirnya ia terima ketika para Fans QPR menganugerhainya runner up Supporters' Young Player of the Year tahun 2007. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024