Musim Pembuktian Nesta

VIVAnews - Alessandro Nesta mengaku tak sabar ingin segera membela AC Milan. Nesta menargetkan akan kembali menjadi palang pintu pertahanan AC Milan paling lama akhir bulan nanti.

Guna memujudkan ambisinya itu, mantan bintang Lazio ini telah menyiapkan rencana pemulihan kondisinya dalam beberapa hari ke depan.

“Saya akan kembali ke Italia pada 14 Januari nanti dan satu hari kemudian saya akan menjalani latihan fisik di Milanello," ujar Nesta kepada Il Giornale, Selasa, 6 Januari 2009.

“Saya tahu segalanya yang terjadi di Italia dan saya sangat tahu bagaimana saya ditulis di media. Saya tahu para jurnalis menulis hal yang buruk dan mengatakan saya tidaka akan pernah kembali ke fisik saya semula," beber bek 32 tahun ini.

Nesta pantas kesal. Di saat dirinya membutuhkan dukungan guna keluar dari masalah cedera yang selalu melilitnya, tak sedikit media yang malah meragukan peluang Nesta pulih.

“Bagaimanapun, kerja keras pasti akan terbayar. Saya telah berusaha keras dalam beberapa pekan ini dan siap kembali ke Italia. Saya tidak akan mengakhiri karir saya," tegas bek kelahiran Roma ini.

Nesta memang gagal tampil penuh mulai musim lalu bersama Rossoneri. Dan harapan Nesta kini kembali terbuka setelah ia mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Dubai.

Sepanjang karirnya Nesta telah mengantarkan Lazio meraih scudetto pada 2000. Bersama Milan Nesta juga telah mempersembahkan gelar scudetto pada 2004 dan gelar Liga Champions pada 2003 dan 2007.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024