Pasha Menduda? Tunggu 20 Januari 2009!

VIVAnews - Sidang cerai vokalis 'Ungu' dan Okie Calerista Agustina hampir rampung. Majelis Hakim akan menentukan nasib rumah tangga Pasha 20 Januari 2009 mendatang.

Hal itu diungkap Pasha usai persidangan diPengadilan Agama Bogor, Jawa Barat Selasa 6 Januari 2009.

Sementara itu, agenda persidangan kali ini adalah mendengarkan kesimpulan dari pihak tergugat, yakni vokalis 29 tahun tersebut. Sidang hanya berlangsung sekitar 30 menit.

"Kalau cerai sudah keputusan terbaik untuk keduanya," ujar kuasa hukum Pasha, Sandy Arifin yang mendampingi kliennya.

Okie dan pemilik nama asli Sigit Purnomo itu memang sudah sepakat mengakhiri pernikahan mereka. Walaupun kini ibu dua anak itu sedang hamil besar.

Jika sebelumnya Pasha dan Okie masih saling melempar senyum, pemandangan di persidangan kali ini berbeda. Okie lebih banyak diam. Sementara Pasha sesekali berbicara dengan kuasa hukum istrinya, Jhon Simanjuntak.

Pasangan suami istri itu pulang bersama. Pun begitu Pasha sebelum sidang sempat mengungkap bahwa Ia dan Okie sudah lama tak tinggal serumah. "Saya tinggal di kantor. Nggak jauh dari rumah jadi masih bisa menengok keadaan anak dan istri," ujarnya.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

(Laporan: Ayatullah Humaeni/Bogor)

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024