Herman Ramli Kuasai 100% Sarijaya

VIVAnews - Manajemen PT Sarijaya Permana Sekuritas mengakui Herman Ramli memiliki 100 persen perusahaan sekuritas tersebut.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"100 persen dimiliki oleh Herman Ramli," kata Direktur Marketing Sarijaya Zulfian Alamsyah dalam jumpa pers di kantor pusat Sarijaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin 6 Januari 2009.

Namun, Zulfian mengakui, proses penjualan bisnis tersebut sudah menerapkan manajemen resiko (risk management) yang baik.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Sebelumnya, Sarijaya Permana dibantu Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan dan otoritas bursa kini tengah membidik investor baru yang bersedia menanamkan modalnya di perusahaan tersebut.

"Manajemen, dibantu Bapepam-LK dan SRO (Self Regulatory Organization) sekuat tenaga mencari investor baru. Kami memang ada calon-calon. Mohon doanya mudah-mudahan bisa segera," kata Zulfian.

Dia mengakui, investor baru dibutuhkan karena Sarijaya merupakan perusahaan efek yang memiliki outlet paling banyak. "Kami sangat menyayangkan hal ini terjadi. Namun, inilah yang terbaik," tegas Zulfian.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024