Copa del Rey

Leo Messi Borong Gol

VIVAnews - Lionel Messi membuktikan diri sebagai salah satu pemain yang mempunyai talenta super. Penyerang Barcelona asal Argentina itu mencetak hattrick saat timnya mengalahkan Atletico Madrid 3-1 di Vicente Calderon, Selasa 6 Januari 2009 (Rabu dini hari WIB).

Laga 16 besar Copa del Rey berjalan mulus buat tim tamu yang sedang dalam kampanye mereka untuk bisa kembali menjadi juara. Terakhir kali Azulgrana menjadi juara di tahun 1998. Setelah itu, gelar juara liga dan bahkan Liga Champions berhasil dicicipi namun tidak untuk Copa del Rey.

Kekalahan 1-3 buat Atletico menjadikan misi balas dendam untuk membalas kekalahan menyakitkan 1-6 di La Liga gagal total. Atletico ternyata memang kalah kelas.

Tiga gol Messi masing-masing terjadi pada menit ke-15, 58 (pen) dan 80. Sedangkan satu-satunya gol balasan Atletico hadir pada menit 69 lewat Tomas Ujfalusi. Sejak menit ke-57, tuan rumah main dengan sepuluh pemain setelah John Heitinga diusir keluar oleh wasit karena menjatuhkan Messi di kotak penalti.


Susunan pemain
Atletico:
Coupet; Pernia, Perea, Heitinga, Seitaridis; Simao, Maniche (Miguel de las Cuevas 77), Assuncao (Ujfalusi 62), Rodrigez; Sinama-Pongole (Ever Banega 62), Forlan.

Barcelona: Pinto; Pique, Caceres, Sylvinho, Alves; Keita, Busquets, Iniesta, Keita, Toure, Messi (Pedrito 83); Bojan.

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

KPK berencana akan memanggil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor pada pekan depan terkait dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024