Israel Serang Sekolah PBB di Gaza

VIVAnews – Saat ini, Israel masih terus melakukan serangan ke Palestina. Padahal sudah banyak seruan dari berbagai pihak untuk menghentikan serangan lho teman-teman. Nah, salah satu bangunan yang hancur karena serangan Israel adalah sekolah milik Persatuan Bangsa Bangsa (PBB), yang bernama Al Falluj.

Al Falluj merupakan tempat perlindungan warga Palestina dari serangan roket Israel, karena mereka mengira Israel tidak akan menyerang sekolah itu. Tetapi ternyata Israel tetap saja menyerang. Dan, karena serangan itu, 34 orang yang berlindung di Al Falluj meninggal dunia. Mereka kebanyakan para wanita dan anak-anak seperti kita. Kasihan sekali ya mereka.

Salah satu orang yang ada di tempat kejadian adalah fotografer Associated Press (AP), Majed Hamdan. Ia mengatakan ada lima ledakan di sekitar sekolah Al Falluj. Dan, serangan Israel itu tidak hanya menimbulkan korban jiwa, tetapi juga menyebabkan banyak korban yang luka parah.

Serangan Israel yang terus-menerus membuat wilayah Gaza, Palestina hancur lebur. Keadaan teman-teman kita di sana sangat menyedihkan. Mereka tidak bisa sekolah dan sulit mendapatkan makanan. Semoga saja bantuan cepat datang dan Israel berhenti menyerang Palestina ya teman-teman.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024