Tarif Wawancara Beckham: Rp 7,5 Miliar

VIVAnews - David Beckham paham benar arti selebriti yang menempel padanya. Beckham memberlakukan tarif mahal buat televisi yang mewawancarainya selama dalam masa pinjaman AC Milan.

RAI, sebuah televisi Italia, mewawancarai Beckham sebelum laga uji coba Milan kontra Hamburg SV di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa, 6 Januari 2009. Setelah wawancara, pihak RAI dibuat terkejut karena harus membayar 500.000 euro alias nyaris Rp 7,5 miliar.

Itu untuk wawancara dalam beberapa hari yang telah mereka lakukan. Peminjaman Beckham oleh Milan memjang coba dimanfaatkan agar menguntungkan kedua belah pihak.

Pria berusia 33 ini menggunakan masa tiga bulan untuk menjaga kebugaran saat kembali ke Los Angeles Galaxy, klubnya di Liga Sepakbola Amerika (MLS), dan tampil di tim nasional Inggris. Bahkan, sang istri, Victoria, kabarnya juga memanfaatkan kota mode itu sebagai etalase agar dilirik rumah mode atau pengiklan untuk menggunakan jasanya.

Sebaliknya, Milan juga diuntungkan dengan image Beckham. Salah satunya lewat penjualan merchandise.

Tak aneh jika wawancara Beckham juga harus ada tarifnya. Padahal, selama wawancara, Beckham tak banyak bicara.

Beberapa pertanyaan dalam Bahasa Italia juga tak nyambung. Pasalnya, Becks belum begitu bisa berbahasa Negeri Spaghetti itu.

Beberapa kali Beckham hanya bilang,"you know.." yang tentu saja membuat kesal reporter RAI. Belum diketahui apakah pihak RAI akan membayar tarif yang dikenakan Beckham itu.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel
Ekspresi ibunda Chandrika Chika jadi sorotan netizen usai putrinya ditangkap

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Kasus penangkapan Chandrika Chika yang kini jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba menjadi pembicaraan di dunia jagat maya. Ekspresi sang ibu juga disorot.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024