Ryan Pacari Wanita di Penjara

VIVAnews - Tersangka pembunuhan berantai dan mutilasi Very Idham Henyansyah alias Ryan mengaku berpacaran dengan seorang wanita. Ryan memacari wanita yang ditahan dalam satu Lembaga Pemasyarakatan dengannya. 

"Sekarang ini sudah menjalani hubungan, sekarang sudah jadian," kata Ryan sebelum mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu 7 Januari 2009.

Kabar itu merupakan kelanjutan cerita Ryan pada 17 Desember 2008. Kala itu, kepada wartawan Ryan mengaku sedang tertarik denga serorang wanita berparas cantik dan berkulit putih di Lembaga Pemasyarakatan Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tempat dia ditahan.

Kebahagiaan Ryan semakin terpancar saat menceritakan rencana perayaan ulang tahunnya ke-31 yang jatuh pada 1 Februari mendatang. Pada hari bahagia itu Ryan akan meluncurkan album 'Cinta Putih' yang berisi lagu-lagu nyanyiannya dan sebuah buku biografi tentang kehidupannya. "Saya mau mendedikasikan album dan buku itu kepada orang yang spesial," kata Ryan. 

Ryan menjadi sosok terkenal setelah ia memutilasi teman dekatnya, Heri Santoso pada 11 Juli 2008. Dari pengembangan penyidikan kasus itu, cerita Ryan terus berlanjut. Ryan ternyata juga membunuh 11 orang di Jombang. Hampir seluruh korbannya diduga pria. Ryan awalnya mengaku sebagai seorang homoseksual.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

(Laporan: Ramuna/Depok)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024