Agar Messi Tidak Jumawa

VIVAnews - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, rupanya ingin menjaga agar Lionel Messi tetap berpijak di tanah. Mahal pujian coba diterapkan Guardiola terhadap superstar Blaugrana itu.

Sudah menjadi rahasia umum jika sosok Messi menjadi kunci kesuksesan Barca musim ini. Bahkan, banyak pihak meyakini Barcelona tidak akan bisa berbuat banyak tanpa hadirnya Sang Messiah.

Terakhir, sulap Messi juga membuat Barca berhasil menekuk Atletico Madrid 3-1 di Copa del Ray, dini hari tadi. Hattrick Messi membuat Blaugrana akan menjalani leg 2 lebih mudah.

"Saya hanya menjabat tangannya, seperti yang saya lakukan pada pemain lainnya," ujar Guardiola seperti dilansir Goal, Rabu, 7 Januari 2009.

Guardiola rupanya lebih pilih memuji semua pemain yang dianggapnya berperan sama. "Semua pemain membuat saya puas," ujar Guardiola saat disinggung mengenai performa Messi di pertandingan itu.

"Tugas saya adalah menjamin kami tidak bermain di bawah standar, dan mereka harus mempunyai semangat yang sama untuk menang. Saya hanya orang yang beruntung dapat memimpin tim ini," tutupnya.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024