Info Lalu Lintas Pagi

Cawang Arah Pancoran Merayap

VIVAnews - Perubahan jam masuk sekolah menjadi pukul 06.30 WIB masih menyisakan kepadatan kendaraan di sejumlah ruas jalan pada pukul 07.30 WIB, Kamis 8 Januari 2009. Meski demikian, lalu lintas di Jakarta secara umum ramai lancar.

Kepadatan kendaraan terlihat di sepanjang Jalan MT Haryono dari arah Cawang menuju Pancoran, Jakarta Timur. Kondisi serupa terlihat di sepanjang jalan dari arah Tomang menuju Slipi, Jakarta Barat. 

Sedangkan lalu lintas terpantau ramai lancar di sejumlah jalan utama di Jakarta seperti Jalan Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan-Mampang, Jalan Sahardjo Tebet, dan Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan.

Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya menyebut, kemacetan mulai terurai karena sejumlah kendaraan sudah terdistribusi sejak pagi menjelang jam masuk sekolah. Sekitar pukul 06.00  WIB, kepadatan sudah terjadi di sekitar Lebak Bulus, Pondok Indah, PGC Cililitan, dan Jalan MT Haryono.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024