Madrid Ngotot Bawa Huntelaar & Diarra

VIVAnews - Real Madrid rupanya tak ingin meninggalkan duo rekrutan terbarunya, Lassana Diarra dan Klaas-Jan Huntelaar. Guna memuluskan langkahnya, Los Merengues akan membawa masalah ini ke Abitrasi Olahraga (CAS).

Sebelumnya, Madrid memang dibuat pusing dengan aturan UEFA yang hanya mengizinkan satu dari duo rekrutan itu tampil di babak 16 besar Liga Champions. Memandang vitalnya kedua pemain, Madrid berencana membawa isu ini ke CAS.

Seperti dilansir Marca, Kamis, 8 Januari 2009, keputusan Madrid membawa masalah ini ke dewan tertinggi olahraga diputuskan setelah Rabu kemarin di gelar pertemuan para petinggi dan direktur Madrid.
 
Meski mengakui akan menggunakan tahapan banding, namun kubu Madrid rupanya sangat pesimis. Mereka yakin isu mereka akan mentah di Komisi Kontrol maupun Komite Banding UEFA, dua badan yang harus dilewati sebelum membawa isu ke CAS.

Hal yang semakin membuat peluang Madrid semakin sulit tak lain masalah waktu. Pasalnya, deadline registrasi pemain tiap klub akan berakhir pada 31 Januari nanti.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024