Kos Terbakar Tewaskan 8 Orang

4 Korban Ditemukan Berjejalan Dekat Tangga

VIVAnews - Kebakaran di rumah kos bernama Arjuna Srikandi di Jakarta Barat telah menewaskan delapan orang. Empat korban ditemukan dalam kondisi berjejalan menuju tangga di lantai dua.

"Empat jasad korban ditemukan di pojok atas, lokasinya tidak jauh dari tangga," ujar Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Sektor Palmerah, Idris DN, di lokasi kejadian, Jatipulo, Jakarta Barat, Kamis, 8 Januari 2009.

Idris melanjutkan, dua korban lain ditemukan berada di dalam kamar mandi lantai dua. Sedangkan dua korban tewas lain ditemukan di lokasi dekat kamar mandi. Dua korban terakhir ini diperkirakan ingin menyelamatkan diri ke dalam kamar mandi.

"Mereka ingin ke kamar mandi karena mencari air untuk melindungi diri dari api," ujar Idris. Dalam peristiwa ini, empat sepeda motor milik penghuni kos juga hangus terbakar. Idris mengaku pemadaman api termasuk cepat dilakukan, justru evakuasi korban yang memakan waktu lebih lama.

Kebakaran rumah kost milik R Sukamto di Jalan Buni RT 008/002 Kelurahan Jatipulo, Jakarta Barat ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis 8 Januari 2009. Petugas Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Kamis 8 Januari 2009, baru berhasil mengidentifikasi enam korban. Mereka adalah:
1. Andri, 28 tahun, laki-laki, karyawan
2. Eri, 30 tahun, wanita, karyawati
3. Cipto, 29 tahun, laki-laki, satpam
4. Dirman 36 tahun, laki-laki
5. Radian 29 tahun, laki-laki, karyawan
6. Herlina, 25 tahun, wanita

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024