DJ Winky Tunda Bayi Tabung

VIVAnews - Semula Winky Wiryawan dan sang istri, Kenes Andari berencana ikut program bayi tabung. Apa daya, kesibukan disc jockey yang kini laris manis jadi bintang film itu makin menjadi.

"Nggak jadi deh," ujar Winky saat ditemui di lokasi syuting sinetron terbarunya di Pondok Kelapa Permai Jalan Kelapa Hibrida Blok BD nomor 10, Jakarta Timur, Kamis 8 Januari 2009 petang.

Sebenarnya bisa saja Ia membiarkan Kenes pergi ke dokter tanpa dirinya. Namun pria 35 tahun itu merasa kurang sreg. Kata Winky, Ia tak mau membiarkan Kenes pergi sendirian.

Dalam hidup, Winky mengaku punya prioritas. Hal itu sudah Ia bicarakan baik-baik dengan istri. Kini Ia sedang super sibuk. Stripping sinetron jalan terus, jadwal nge-dj pun penuh. "Makanya nih sampai turun dua kilogram," Winky berujar.

Lantaran sibuk, isu keretakan rumah tangga juga menghampiri bintang 'Jelangkung' tersebut. Winky disebut-sebut sedang dekat dengan seorang model. Bahkan akibat isu miring itu Ia sampai digosipkan pisah rumah.

Kabar itu langsung dibantahnya. Alumnus SMU Pangudi Luhur itu berbagi cerita tentang kemarin malam.

Sepulangnya dari lokasi syuting, Ia sempat makan malam bersama Kenes. Mereka pun bicara tentang segala hal yang indah-indah. Mulai dari rencana program bayi tabung, sampai mimpinya melancong ke Turki. Ah mesranya!

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024