'Aerosmith' Siap Rilis Album di 2009

VIVAnews - 'Aerosmith' bakal merilis album ke-15 mereka tahun ini. Band legendaris asal Boston, Amerika Serikat itu memastikan kembali aktif ke jagad musik setelah lima tahun vakum.

Album Aerosmith 'Just Push Play' yang merupakan album terakhir berisi materi asli bahkan keluar jauh sebelumnya pada 2001. Setelah itu Para rocker gaek itu belum menelurkan album bermateri asli lain selain, album 'Honkin On Bobo' yang berisi sebelas lagu lama, ditambah satu lagu baru.

VIVAnews kutip dari Contact Music, Jumat 9 Januari 2009, kesehatan para personel dikabarkan jadi penyebab tertundanya album kelompok band yang dijuluki 'The Bad Boy from Boston' itu.

Sang Vokalis Steven Tyler sempat jadi berita utama media-media ibukota. Penyanyi 60 tahun, yang juga ayah Liv Tyler tersebut dikabarkan terlihat masuk ke pusat rehabilitasi lantaran ketergantungan pada obat tidur. Tak pelak kabar itu membuyarkan rencana penggarapan album anyar mereka.

Kendati demikian, dalam blog resmi Aerosmith, penggebuk drum, Joey Kramer meluruskan. Joey memastikan, dirinya dan pembetot bas, Tom Hamilton, sudah mulai rekaman kembali. Album yang belum diketahui judulnya itu keluar 2009 ini.

"Kami sudah mulai berlatih dua jam sehari, dan rasanya sungguh baik! Kami tidak sabar kembali ke studio, dan turun lagi ke jalan untuk melakukan yang terbaik," jelas Joey.

Tahun lalu, sang pemetik gitar, Brad Whitford pernah berujar, album Aerosmith berikutnya mengalami penundaan lantaran personil mereka punya sejumlah masalah kesehatan. "Kami hanya...semakin bertambah tua," tandas Brad.   

Aerosmith memiliki 21 lagu yang masuk Top 40 di Billboard Hot 100. Diantaranya adalah lagu, 'Angel' (1988), 'Janie's Got a Gun' (1990), 'Crazy' (1994), 'I Don't Want to Miss a Thing' (1998), dan  'Jaded' (2001).

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta
Maroko

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Maroko kembali menempati posisi dalam pasar kekayaan “5 Besar” di Afrika pada tahun 2023, menurut laporan tahunan dari perusahaan konsultan Henley and Partners (H&P).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024