Malaysia Super Series

Ganda Putra Indonesia Pastikan ke Final

VIVAnews - Di tengah tumbangnya para wakil Indonesia, harapan masih tersisa. Ganda putra Indonesia memastikan diri ke final Malaysia Super Series di Stadion Putra, Bukit Jalil, Malaysia.

Itu terjadi setelah dua ganda Indonesia akan menggelar all Indonesian semifinals. Pelakunya tak lain Markis Kido/Hendra Setiawan dan Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan.

Kedua pasangan ini menyisihkan lawan-lawannya di perempat final, Jumat, 9 Januari 2009. Kido/Hendra menaklukkan rekannya, Luluk Hadiyanto/Candra Wijaya 21-16 21-18.

Sedangkan Alvent/Hendra AG menumbangkan pasangan Korea: Gun Woo-cho/Yeon Seong-yoo 21-19 21-17. Kedua pasangan Indonesia ini akan berebut tiket final, Sabtu, 10 Januari 2009.

Selain ganda putra, Indonesia masih menyisakan wakil di dua nomor. Nova Widianto/Lilyana Natsir di ganda campuran dan Shendi Puspa Irawati/Meiliana Jauhari di ganda putri.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024