Baim Wong Dekati Acha

VIVAnews - Selepas isu kedekatannya dengan vokalis Ungu, Pasha, penyanyi Acha Septriasa dikabarkan dekat dengan pemain sinetron Baim Wong. Kamis 8 Januari 2009 lalu, Baim terlihat menyambangi Acha di rumahnya.

"Oh itu aku lagi sakit gigi, kebetulan aku mau pasang kawat gigi, dan dia mungkin nggak tahu juga kalau waktu itu aku sakit," tutur Acha yang baru saja tiba dirumahnya, Jalan Tebet Timur Dalam VIII/43, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 9 Januari 2009 malam.

Ditanya perihal Baim yang sering mengunjunginya, Acha hanya menjawabnya dengan santai. "Nggak sering, cuma waktu itu dia diundang sama abang aku di acara farewell," ucap Acha. Namun Acha tidak menepis kabar soal Baim yang sering mengantarnya pulang. "Memang dia sempat tiga kali anterin aku pulang," kata Acha.

Acha mengaku mengenal Baim sudah lama. Selain sebagai rekan artis, Baim juga merupakan teman abangnya. "Teman biasa, nggak ada yang lebih," ujar Acha.

Acha mulai akrab dengan Baim semenjak Baim datang ke rumahnya saat acara farewell. Mungkinkah Baim Wong yang akan menggantikan posisi Irwansyah di hatinya? Acha mengaku belum terpikir untuk 'jadian'. "Masih jauh kali, masa depanku masih panjang," katanya.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta
Menlu Iran Hossein Amir-Abdollahian (Doc: AP Photo)

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Menteri Luar Negeri (Menlu) Iran, Hossein Amir-Abdollahian bertemu dengan Menlu Yordania, Ayman Safadi, pada Kamis, 18 April 2024, di New York.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024