Will Ferrel Janjikan Kejutan Broadway

VIVAnews- Will Ferrel menjanjikan kejutan besar pada aksi Broadway terbarunya "Will Ferrell: You're Welcome America. A Final Night with George W Bush". Dalam edisi tersebut, penonton akan dikejutkan dengan pandangannya mengenai Presiden Amerika Serikat George W Bush.

“Tidak ada yang berbeda pada proses produksi kali ini. Namun, penonton akan terbelalak dengan hal yang kami sampaikan mengenai Bush,” kata Ferrel, seperti dikutip Yahoo Entertainment, Sabtu 10 Januari 2009.

Ferrel sebelumnya dikenal sebagai penokohan George Bush pada acara Saturday Night Life. Sementara itu, acara You're Welcome America dibawakan dengan metode one man Broadway dan ditayangkan spesial di HBO.

Produser Eksekutif You're Welcome America Adam McKay mengungkapkan, acara tersebut merupakan komedi namun juga bisa membuat kantor administrasi Bush kebakaran jenggot.

Penayangan perdana "Will Ferrell: You're Welcome America. A Final Night with George W. Bush" direncakan pada 20 Januari 2009 dan untuk umum pada 5 Februari 2009. Sedangkan, penayangan secara langsung di HBO dijadwalkan 14 Maret 2009

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024