Siap Dihukum Benitez?

VIVAnews - Kritik tajam yang dilancarkan pelatih Liverpool, Rafael Benitez, rupanya membuat merah kuping wasit Inggris.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Mantan wasit EPL, Graham Poll, menuduh pria Spanyol itu sengaja menghina korps baju hitam dan layak untuk dihukum.

"Rafa Benitez menuduh seolah wasit bisa diatur Sir Alex Ferguson," ujar Poll seperti dilansir The Daily Mail, Sabtu 10 Januari 2009.

Pertandingan pekan ini memang dipanaskan dengan kritik Rafa yang menyuarakan keberpihakkan wasit. Bukan itu saja, Rafa juga menuding perlakuan istimewa yang ditujukan untuk Sir Alex.

"Tuan Ferguson mengatur hasil pertandingan di kantornya dan mengirimkannya pada kami. Semua orang tahu dan kami tak boleh mengeluh," ujar Benitez seperti dikutip harian Independent.

Poll sebagai salah satu legenda wasit Inggris, merasa tuduhan ini salah besar. Pasalnya, pelatih Skotlandia itu juga pernah dihukum karena menyerang wasit dengan kata kasar di pertandingan kontra Hull City.

"Dua kali larangan mendampingi tim buat Sir Alex bisa dijadikan contoh kalau dia tak menerima perlakuan berbeda," kata Poll.

Ini merupakan respon pertama yang diberikan pihak Asosiasi Inggris (FA) pasca kritikan Benitez di media.

Seperti dikutip dari The Daily Mail, FA akan meminta penjelasan Rafa di jumpa pers pekan depan. Dari situ FA baru bisa memutuskan apakah pembesut The Reds ini akan menerima hukuman atau tidak.


4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024