PKS: Palestina Lebih Penting dari Pemilu

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta menegaskan persoalan Palestina lebih utama dibanding Pemilu 2009. Penegasan tersebut disampaikan menanggapi laporan Pengawas Pemilu yang menganggap aksi PKS pada tanggal 2 Januari lalu, merupakan kampanye terselubung.

“Persoalan Palestina itu jauh lebih utama daripada penyelenggaraan pemilu 2009 nanti. Jadi tidak benar jika itu adalah kampanye,” ujar Anis Matta di Makassar, Sabtu, 10 Januari 2009.

Anis menambahkan, perjuangan PKS merupakan perjuangan kemanusiaan, kepedulian terhadap sesama manusia, termasuk terhadap ratusan orang meninggal karena kebiadaban Israel. Ia juga mengingatkan, sebelum berubah nama menjadi PKS, partai Islam ini sudah membela penderitaan sesama Muslim yang tertindas.

“Palestina itu baru sekarang-sekarang. Tapi tolong diingat, kami juga melakukan solidaritas terhadap Irak, Afghanistan dan lainnya,” tambah politisi asal Sulawesi Selatan itu.

Dan Anis menegaskan, penilaian Pengawas Pemilu itu tidak akan mengurangi solidaritas PKS kepada sesama muslim di Palestina.

Laporan Zeena | Makassar

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik
Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024