Rooney Yakin Chelsea Masih Trauma

VIVAnews - Manchester United akan menjamu Chelsea Minggu, 11 Januari 2009. Menjelang laga di Old Trafford itu, Wayne Rooney mengungkapkan keunggulan yang dimiliki timnya atas The Blues.

Keunggulan itu bukanlah faktor dukungan penonton tuan rumah. Menurut Rooney, seperti diberitakan Tribalfootball, Chelsea masih trauma menyusul kekalahan mereka di final Liga Champions tahun 2008 lalu. Saat itu Chelsea menyerah dari MU lewat adu tendangan penalti di Luzhniki Stadium, Moscow, Rusia.

"Bagi semua tim, kalah di final Liga Champions adalah sesuatu yang sulit diterima. Pertandingan melawan mereka juga tentu menjadi tugas yang berat," kata Rooney.

"Sudah pasti memori partai final tahun lalu masih melekat di pikiran mereka. Saya yakin hal itu akan jadi masalah bagi mereka."

MU ada di peringkat keempat tertinggal empat poin dari Chelsea. Namun pasukan Alex Ferguson baru main di 18 pertandingan sedangkan The Blues sudah tampil di dua pertandingan lebih banyak.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya
Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024