Ririn Dwi Aryanti Nyaman Jadi Model

VIVAnews - Artis sinetron Ririn Dwi Aryanti mengaku senang saat memperagakan gaun pengantin dalam acara Appgindo bertajuk, 'Beautiful Brides' di sebuah mall di Jakarta Barat.

Meski senang, Ririn mengaku sempat gugup saat membawakan salah satu gaun di atas catwalk. Apalagi, Ririn tidak menyempatkan untuk melakukan fitting baju dan pantau panggung sebelumnya. "Dan aku memakai gaun yang panjangnya 2,5 meter. Kebayang kan," kata dia, kemarin.

Ririn mengaku membawakan gaun itu merupakan pengalaman keduanya, berjalan di atas panggung catwalk. "Dulu banget, aku pernah sekali jadi model. Tapi ya, itu dia udah lama. Jadi sekarang gugup lagi deh," katanya.

Meski demikian, kekasih Aldi Bragi itu senang bisa memeriahkan acara penata rambut kesohor seperti Johnny Danuarta itu. "Kalau bukan Om Johnny, kayaknya ga mungkin deh," tambahnya.
 Kapan nih pakai gaun pengantin sungguhan? "Belum. Ini hanya untuk show saja," kata dia.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024