Ancelotti Minta Beckham Lupakan Inggris

VIVAnews - Bukan rahasia jika David Beckham datang ke daratan Italia demi satu ambisi, masuk timnas Inggris. Namun, Carlo Ancelotti tak ingin hal itu menjadi alasan utama Beckham berseragam AC Milan.

Sebelum Beckham memutuskan membela Rossoneri, Fabio Capello memang mengultimatum superstar sepakbola itu. Pelatih The Three Lions ini meminta Beckham menjaga kebugaran di masa liburan Liga Amerika Serikat (MLS). Tentunya dengan berseragam Rossoneri.

Hal itu yang membuat Ancelotti sedikit khawatir dan langsung mengultimatum  winger 33 tahun ini. Sang allenatore menuntut loyalitas Beckham saat berseragam Rossoneri. Bahkan Ancelotti meminta mantang gelandang Manchester United dan Real Madrid ini melupakan timnas.

"David Beckham di sini bukan untuk persiapan di timnas. Beckham bermain di sini hanya untuk AC Milan dan dia akan bermain lebih banyak jika dia mampu memperlihatkan kemampuannya bersama kami," ujar Ancelotti kepada Daily Mail, Minggu, 11 Januari 2009.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga mengaku semua keputusan terkait dengan skuad yang diturunkannya tidak bisa dipengaruhi siapapun, termasuk Capello.

"Jika Fabio Capello ingin informasi mengenai Beckham, saya akan memberikan informasi. Itu saja," ujar Ancelotti.

Ancelotti juga mengaku tidak akan menurunkan Beckham sebagai starting sejak awal. Kemungkinan Ancelotti akan menurunkan Beckham sebagai pemain pengganti.

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya
Ilustrasi berdoa.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!

Majalah CEOWORLD telah mengumumkan hasil survei mengenai tingkat religiusitas di berbagai negara di dunia. Dari sepuluh negara teratas yang tercatat ini negara religius

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024