Jurus Pernikahan Langgeng Posh & Beckham

VIVAnews- Pasangan Victoria Posh dan David Beckham boleh dibilang sebagai pasangan selebritis paling awet. Mahfum, rekan-rekannya sesama selebritis kerap kawin cerai.

Bukan tak pernah pasangan ini mendapat cobaan. Gosip adanya orang ketiga kerap menghinggapi pasangan ini.

Namun semua itu tidak mempan. Pasangan ini tetap awet mengukir jalan perkawinan mereka meski sudah dikaruniai tiga anak.

Victoria Posh, bekas anggota grup Spice Girls begitu menyayangi  suaminya David Beckham yang juga pemain bola yang kini bergabung di klub Italia AC Milan.

Victoria seperti dikutip celebitchy.com mengatakan, selama ini dia terus menjaga energi cinta kepada suaminya. "Energi cinta saling menyembuhkan dan menjaga hubungan asmara mereka," katanya.

Lalu bagaimana dengan Beckham. Seperti dikutip dailymail.co.uk, mantan pemain tengah Manchester United ini melukiskan kecintaannya kepada istrinya Victoria dengan merajah janji cinta bertuliskan "Forever by your side" di tangan kirinya.

Selain itu, keduanya mempunyai cara unik untuk melanggengkan pernikahan mereka yang telah berjalan sembilan tahun. Victoria sangat menyenangi saat mereka bernyanyi bersama.

Victoria dan Beckham sering bernyanyi bersama di sebuah exclusive club, Villa saat mereka tinggal di Los Angeles.

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini
CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024