Mourinho Serang Dua Sekaligus

VIVAnews - Jose Mourinho kembali melancarkan serangan pedasnya. Allenatore Internazionale Milan rupanya tahu cara menembak dua sasaran dengan satu peluru.

Tak hanya menyerang mantan klubnya, Chelsea, The Special One rupanya juga ingin memberikan psywar pada calon lawannya di Liga Champions, Manchester United.

Dalam kesempatan itu, Mourinnho sangat menyayangkan tindakan Chelsea yang mencopotnya. Padahal, ia merasa yakin mampu mempersembahkan trofi Liga Champions jika masih bertahan di Stamford Bridge.

Nah di sini pintarnya Mourinho. Guna mengkritik langkah The Blues, Mourinho menggunakan catatan manisnya melawan Manchester United. Mourinho telah memberikan dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA dan dua Piala Liga buat Chelsea.

"Kami telah memenangkan Piala FA di Wembley mengalahkan Sir Alex Ferguson dan Manchester United serta dua Piala Liga," ujar Mourinho seperti dilansir Goal, Minggu, 11 Januari 2009.

"Kami telah memenangkan segalanya selain Liga Champions. Dan orang memang selalu minta lebih dan Chelsea saat itu menginginkan Liga Champions. Saya seharusnya memenangkannya untuk Chelsea," tambahnya.

Namun apapun alasan Mourinho, kesabaran Abramovich yang telah habis. Sukses mengantarkan Porto menjadi yang terbaik di Eropa pada 2004 silam, Mourinho selalu gagal menembus semifinal bersama The Blues.

Puncaknya, mengawali musim dengan buruk, Mourinho akhirnya harus terima dilengserkan Abramovich. Meski begitu, Chelsea juga tak bisa memungkiri jika pria 45 tahun ini menjadi manajer tersukses yang pernah dimiliki The Blues.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga mengaku tak memungkiri ingin kembali menangani Chelsea suata saat nanti.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024