Madrid Terlalu Kuat bagi Mallorca

VIVAnews - Real Madrid berhasil mengamankan kemenangan berharga di La Liga. Bertanding di kandang lawan, Estadio Son Moix, Madrid sukses menang 3-0 atas Mallorca.

Dua dari tiga gol Madrid di partai yang digelar Minggu, 11 Januari 2009, terjadi di babak pertama. Arjen Robben tampil sebagai pemain yang merobek gawang Dudu Aouate pertama kali saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Raul tak mau kalah memperbesar keunggulan dengan golnya di menit ke-17 setelah menerima umpan Gonzalo Higuain.

Partai melawan Mallorca adalah partai ke-500 Raul di La Liga. 213 gol sudah ia cetak di Primera dan kini hanya terpaut tiga gol saja dari rekor  yang dipegang Alfredo di Stefano.

Los Merengues menegaskan keunggulan mereka menjadi 3-0 pada menit ke-66. Sergio Ramos dengan penuh percaya diri melakukan tendangan voli yang lolos melewati dua kaki Aouate.

Skor 3-0 bertahan sampai pertandingan usai. Kini dengan 18 pertandingan yang sudah dimainkan, Madrid yang dilatih Juande Ramos punya 35 poin. Tertinggal jauh dari Barcelona yang punya 44 poin. Padahal Barca belum memainkan pertandingan jornada ke-18-nya melawan tuan rumah Osasuna.

Susunan pemain
Real Mallorca:
Aouate; Nunes, Ramis (Keita 75’), Corrales, Navarro; Marti, Santana, Arango (Trejo 84'), Scaloni, Suarez (Jurado 45’), Webo

Real Madrid: Casillas; Ramos, Pepe, Cannavaro, Heinze; Sneijder, Gago, Diarra; Robben (Miguel Palanca 71’), Raul (Huntelaar 73’), Higuain (Van der Vaart 65’)

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Hasil pertandingan
Atletico Madrid    2 - 3 Athletic Bilbao
Mallorca 0 - 3 Real Madrid
Numancia 2 - 0 Getafe
Racing Santander 1 - 1 Recreativo Huelva
Real Betis 1 - 2 Malaga

Striker Persik Kediri, Flavio Silva

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Perburuan top skor Liga 1 2023/24 memanas. Bomber Persib Bandung David Da Silva yang sebelumnya adem ayem di atas mendadak dapat pesaing. Ada Flavio Silva.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024