Negosiasi Arshavin, City Sepakat dengan Zenit

VIVAnews - Semakin mendekatnya penutupan bursa transfer musim dingin membuat Manchester City bergegas untuk mendapatkan tambahan pemain berkualitas. City kini sudah mengambil ancang-ancang untuk menyerobot Arsenal yang sama-sama naksir pada Andrei Arshavin.

Diberitakan The Sunday Mirror, Minggu, 11 Januari 2009, City sudah menyepakati harga yang harus dibayar untuk mendapatkan Arshavin. Angka £ 18 juta atau sekitar Rp 300,8 miliar bahkan disebut sudah disetujui kedua belah pihak.

Jika kabar ini benar, tentu akan menjadi berita yang begitu mengecewakan bagi Manajer Arsenal Arsene Wenger. Pria Perancis ini memang sudah menjadikan Arshavin yang tampil cemerlang di Piala Eropa bersama Rusia sebagai target utama.

Zenit, seperti diberitakan Goal, mematok harga £ 20 juta atau lebih dari Rp 329 miliar, bagi siapa yang menginginkan tenaga pemain Rusia kelahiran Leningrad berusia 27 tahun itu. Namun tentu saja Arsenal menuntut potongan harga.

Hal inilah yang menjadikan City mendapat peluang untuk menyalip. Dana tak terbatas yang dikucurkan pemilik asal Timur Tengah tentu akan memudahkan mereka untuk mendapatkan siapa yang mereka mau.

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka
Ilustrasi menikah adat Jawa.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sebuah kisah menarik datang dari seorang MUA yang membagikan momen ketika seorang pengantin kesurupan gegara tidak berziarah kubur sebelum acara pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024