Cawang Arah Semanggi Mulai Padat

VIVAnews - Arus lalu lintas Jakarta kembali mengalami kemacetan pada pagi hari, Senin, 12 Januari 2009. Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya menyebutkan, kemacetan terjadi di Jalan  Arteri dari Cawang mengarah ke Pancoran.

Sementara arus lalu lintas dari Pancoran menuju kawasan Kuningan padat. Kemudian dari Kuningan yang  Menuju ke Semanggi juga mulai padat, kepadatan mulai terjadi dari depan Plaza Mandiri sampai dengan Semanggi.

Lalu lintas dari Semanggi mengarah Kuningan Ramai lancar, sementara dari Kuningan yang menuju Pancoran sudah mulai padat.

Arus lalu lintas mengarah ke Slipi sudah mulai ramai. Di kawasan Pal Merah arus lalu lintas mengarah ke Slipi sudah mulai padat.

Dari Slipi menuju ke Semanggi arus lalu lintas mulai padat,  Kemudian arus lalu lintas dari Pancoran mengarah ke Cawang ramai lancar.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024